RSS
Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Akibat Salah Obat Diet

Tahukah anda, Akibat Salah Obat diet akan berakibat tidak baik karena akan merusak Oragan Hati. Banyak orang yang ingin menurunkan berat badan atau membentuk tubuhnya secara instan, owh jika sedang inginkan ini, segeralah berhenti karena instan itu berlum pernah diartikan baik.
dan biasanya mereka menggunakan obat-obatan yang diklaim mampu mencapai target bentuk tubuh atau berat badan yang diinginkan konsumen.

Padahal sebuah studi menemukan bahwa suplemen diet seperti itu diketahui paling banyak menyebabkan cedera hati, bukan kah cedera hati lebih sakit dan lebih berbahaya bukan.
Cedera hati akibat konsumsi obat-obatan merupakan alasan utama beberapa jenis obat-obatan ditarik dari pasaran, maka dari itu hati hati juga ketika berbelanja obat diet atau obat apapun itu.

Suplemen diet, herbal dan Organic yang tidak membutuhkan resep dan dapat dibeli secara bebas di apotek atau online biasanya digunakan lebih dari 40 persen orang-orang di Amerika Serikat, namun efek samping potensialnya tidak banyak diketahui, tentunya karena tidak mengandung baham kimia.

Dalam studi yang didanai US Drug-Induced Liver Injury Network tersebut, peneliti memantau 109 kasus pasien yang menderita cedera hati akibat konsumsi suplemen diet dan obat obatan. Sebagian besar pasien merupakan pria kulit putih yang mengalami kelebihan berat badan, dan indonesia juga sudah semakin banyak yang memiliki berat badan berlebih.

Studi tersebut menemukan bahwa suplemen untuk pembentukan tubuh dan penurunan berat badan cenderung menyebabkan cedera hati, sehingga banyak orang beralih ke Suplemen yang berbahan Organic Seperti Organic Go Green.

"Terlalu sedikit regulasi terhadap produk-produk seperti itu yang beredar di pasaran," kata ketua tim peneliti, Dr. Victor Navarro, profesor kedokteran, farmakologi dan terapi eksperimental di Thomas Jefferson University, Philadelphia seperti dilansir dari Health.com, Jumat (5/5/2009).

Temuan bahwa suplemen pembentukan tubuh dan penurunan berat badan merupakan penyebab utama cedera hati menunjukkan bahwa diperlukan upaya pembuatan regulasi terhadap obat-obatan seperti ini secara lebih ketat dan efektif, saran Navarro.

Namun studi ini tidak membuktikan bahwa suplemen diet tersebut menyebabkan kerusakan hati secara langsung. Para peneliti hanya mencatat adanya kaitan keduanya sehingga masih dibutuhkan investigasi lebih lanjut. demikian juga penuturan mereka bahwa Suplemen Obat tidaklah baik, akan berakibat buruk bagi organ hati anda.


Terima Kasih Udah Membagikan Artikel Ini..

0 komentar:

Posting Komentar

free web stats W3 Directory - the World Wide Web Directory Health
boka billiga hotell Top Blogs

Organic Go Green