RSS
Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Jenis dan Type Body Manusia

Jenis Dari Tubuh Manusia
Obat Diet Organic Go Green menemukan pencarian bahwa ternyata ada 4 tipe tubuh manusia.
Inilah Empat jenis tubuh.

- Android
- Gynaeoid
- Limfatik
- Tiroid

Dr Cabot mengatakan, dalam "The Body Shaping Diet", ada 4 jenis tubuh yang berbeda dan setiap jenis memiliki karakteristik metabolisme hormonal yang unik. Beberapa jenis tubuh menambah berat badan dengan mudah dan juga lebih rentan terhadap selulit. Diet Pembentukan Tubuh ini dirancang untuk merangsang tingkat metabolisme setiap sel lemak dengan menyediakan dengan proporsi yang benar bernutrisi, vitamin, air mineral, dan hormon. Sehingga Organic Go Green ini memungkinkan Anda tidak hanya membakar kalori makanan pada tingkat yang lebih cepat, tetapi memfasilitasi pemecahan dan / atau re-distribusi timbunan lemak membandel tidak aktif. Dengan demikian, penurunan berat badan dan tubuh membentuk kembali menjadi lebih cepat, lebih mudah dan jika Anda tetap pada Diet Pembentukan Tubuh, tahan lama.
Dalam semua jenis tubuh program dan pedoman ditemukan di situs web www.weightcontroldoctor.com dapat diikuti untuk membantu mengurangi selulit. Suplemen ditemukan di website weightcontroldoctor.com, untuk meningkatkan pembakaran lemak dan metabolisme, akan efektif untuk selulit di semua tipe tubuh karena mereka bekerja pada tingkat sel.

Perhatikan beberapa penjulasan beberapa jenis tubuh berikut.

ANDROID JENIS
Jenis tubuh Android memiliki bahu lebar dan lengan berotot kuat. Batangnya agak lurus ke atas dan ke bawah dan tidak banyak dari pinggang. Panggul sempit dan pinggul tidak suar. Jenis Android memiliki metabolisme anabolik yang berarti bahwa mereka cenderung tubuh-bangunan dan akan mendapatkan berat badan di bagian atas tubuh mereka sehingga mereka dapat menjadi berbentuk apel. Sebagian besar berat badan mereka terjadi di bagian depan perut. Mereka membangun massa otot dengan mudah dan membuat atlet yang baik. Mereka cenderung menghasilkan lebih banyak hormon laki-laki daripada jenis tubuh lainnya. Jenis Android cenderung mengkonsumsi makanan yang tinggi kolesterol dan garam. Tubuh mengubah kolesterol menjadi hormon steroid, yang akan memiliki efek pembentukan tubuh. Hal ini dapat menyebabkan beberapa selulit di daerah perut, batang dan bagian atas pantat, tapi tidak di bawah pinggul.



GYNAEOID JENIS
Jenis tubuh Gynaeoid adalah bentuk melengkung dengan kecil untuk bahu menengah meruncing ke pinggang kecil dan kemudian melebar di bawah ini untuk pinggul montok lebar. Kenaikan berat badan hanya terjadi di paha dan pantat lebih rendah dan memberikan bentuk yang sangat feminin dan melengkung. Banyak jenis gynaeoid akan memiliki masalah besar dengan mengumpulkan selulit di sekitar paha atas dan bokong. Jika mereka mencoba untuk menurunkan berat badan dengan Obat diet sembarang rendah lemak rendah kalori, dapat cukup frustasi karena berat badan akan cenderung datang dari mudah dari daerah di mana tidak ada masalah, sementara paha dan bokong mempertahankan simpanan lemaknya dan selulit. Mereka sering memiliki dominasi estrogen disebut ketidakseimbangan hormon yang berarti bahwa ada terlalu banyak estrogen dibandingkan dengan progesteron. Mereka sering mengkonsumsi makanan menggabungkan jumlah tinggi lemak dan gula, yang akan meningkatkan sensitivitas mereka terhadap estrogen, menyebabkan selulit lebih di bagian bokong dan paha. Mereka melakukannya dengan baik dengan hormon tanaman (phyto-estrogen), yang memiliki efek balancing dan membantu mereka untuk mengurangi keuntungan estrogen berat tergantung mereka. Dengan adanya OGG (organic Go Green) mampu membakar lemak secara merata



TIROID JENIS
Jenis tubuh tiroid ditandai dengan struktur tulang halus sempit dan anggota badan panjang. Jenis tubuh sering memiliki ras-kuda atau penampilan Keledai abu-abu. Banyak penari dan model termasuk dalam tipe tubuh. Jenis tiroid sering mendambakan stimulan seperti kafein, nikotin dan pemanis buatan, dan mungkin akan ketinggalan makan. Mereka sering memiliki masalah dengan kadar gula darah tidak stabil, yang dapat menyebabkan kelelahan dan keinginan untuk gula dan stimulan. Secara umum, jenis tiroid tidak menambah berat badan dengan mudah dan memiliki tingkat metabolisme yang sangat tinggi. Dari semua jenis tubuh mereka paling tidak mungkin untuk mengembangkan selulit dan jika terjadi, adalah pada bagian bokong dan belakang paha, Sehingga mereka cendrung mengkonsumsi OGG yang mampu menetralisir kandungan Vitamin dalam tubuh mereaka.



Jenis Limfatik
Limfatik tipe tubuh berat badan di seluruh tubuh, dan memiliki penampilan boneka bayi yg suka diemong. Kenaikan berat badan terjadi sangat mudah karena jenis limfatik memiliki tingkat metabolisme yang sangat rendah. Mereka juga memiliki sistem limfatik disfungsional yang mengakibatkan retensi cairan umum, yang membuat mereka terlihat lebih gemuk daripada mereka. Mereka rentan terhadap deposit lemak bengkak dengan cairan limfatik, yang dapat menyebabkan selulit parah. Jenis selulit memberikan mereka anggota tubuh bengkak tebal sehingga sulit untuk melihat struktur tulang mereka. Mereka sering menghindari latihan dan mengidamkan produk susu, yang keduanya akan memperburuk selulit mereka.



Tahun lalu, diakui bahwa ada jenis tubuh yang berbeda dan mereka dikelompokkan menurut bentuknya saja. Ini terjadi sebelum kita memahami perbedaan hormonal dan metabolik antara jenis tubuh. Untuk minat Anda, hanya jika anda menemukan mereka di beberapa buku teks tua saya akan menjelaskan untuk Anda. Android disebut mesomorph, tiroid disebut ectomorph, limfatik disebut endomorph. Gynaeoid, jenis tubuh tidak dijelaskan, mungkin sedang dipertimbangkan kombinasi dari beberapa jenis. Inilah jenis tubuh yang cendrung ditemukan di setiap tubuh manusia normal. Dan keempat tubuh tersebut mampu di idelkan oleh Organic Go Green secara merata.



Terima Kasih Udah Membagikan Artikel Ini..

0 komentar:

Posting Komentar

free web stats W3 Directory - the World Wide Web Directory Health
boka billiga hotell Top Blogs

Organic Go Green